Minggu, 16 Juni 2013

Sel -by Bp Mardi

1 komentar:

encun mengatakan...

Assalamualaikum...

Saya Ahmad Roqib mahasiswa dari UDINUS semarang saat ini sedang melakukan penelitian mengenai kota pekalongan.
Saya mohon untuk mbak Rientan bisa mengisi kwesioner ini demi kemajuan Kota Pekalongan. dan Mohon untuk link kwesioner ini dibagikan ke teman-teman mbak anak Pekaongan atau ke group atau komunitas pekalongan agar permasalahan-permasalahan Kota Pekalongan bisa diketahui

Link kwesioner : https://docs.google.com/forms/d/1GyDJ0oeArTQCGVUV2Pm9sP_AoR4xzUFoLADiWvenzOM/viewform

Sebagai ganti apabila mbak Rientan butuh bantuan saya, saya siap membantu. profil saya di www.masroqib.com

Sebagai bloger saya berharap mbak Rientan bisa membantu saya

kalau mbak Rientan tau kontak ketua Bem atau himpunan mahasiswa bisa share ke saya.

Terimakasih

Wassalamualaikum....

animasi  cartoon dan naruto serta onepiece yang bergerak atau gif
ENJOY and BE INSPIRED



Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)

Mi perfil

Foto Saya
Rintan Permata
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)
Lihat profil lengkapku