Selasa, 16 April 2013

Hantu Tabrak Mobil


Cerita misteri ataupun kisah nyata tentang penampakan berupa makhluk gaib sudah menjadi rahasia umum. Kejadian aneh dialami oleh Pak Tono dan anaknya di kawasan Jembatan Sidolayu, Mantingan Ngawi Jawa Timur. Ketika itu jam baru menunjukan pukul 21.00 WIB, dia bersama anak laki-lakinya sedang mencari angin dengan mengendarai mobil sedan keluaran tahun 2005 warna biru.
Mereka berdua keluar dari garasi mobil pelan- pelan menikmati suasana malam berkeliling sembari mendengarkan alunan musik dari tape mobil. Tak berapa lama perjalanan baru sekitar 20km dibuat kaget bercampur takut. Karena bersamaan dengan itu juga dari arah yang berlawanan terdapat sebuah kendaraan roda dua warna merah yang dikendarai oleh dua orang pemuda yang mengenakan baju putih dan bercelana jin berboncengan dengan kondisi motor tidak stabil jalannya. Mengetahui kendaraan roda dua tersebut jalannya oleng, Pak Tono dengan susah payah memperlambat laju mobil dan menghindari agar tidak terjadi tabrakan. Namun, akhirnya tabrakan itu terjadi. Kendaraan roda dua tersebut menabrak mobil milik Pak Tono tepat mengenai bagian depan.
Suara benturan dari ke dua kendaraan buatan Jepang itu pun terdengar keras yang mengakibatkan bumper mobil Pak Tono lepas dari tempatnya, alias copot. Bahkan kejadian tersebut dilihat dan disaksikan sendiri oleh kedua mata kepala anaknya. Merasa takut dan menengok ke kanan kiri, Pak Tono pun melakukan langkah seribu alias kabur dan melarikan laju mobil sekencang- kencangnya sambil memegangi anaknya yang saat itu mengalami ketakutan yang sangat berlebihan. Dengan diiringi suara bumper yang copot bergelantung dan terseret aspal jalan, mobil terus tancap gas. Pak Tono kabur untuk menghindari amukan masa dan akan melapor ke Polisi. Merasa sudah aman dan tidak ada yang mengejarnya, Pak Tono berubah pikiran untuk menuju dan mampir ke rumah salah seorang temannya, yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian kecelakaan tersebut.
Setelah bumper mobil tersebut dibenahi di rumah temannya, Pak Tono dan anaknya meminjam sepeda motor milik temannya dan memutuskan untuk kembali ke tempat dimana dirinya ditabrak oleh dua orang tadi. Diiringi perasaan yang tak karuan, takut bercampur gemetaran, mereka berdua melihat bekasnya dan berusaha bertanya kepada sejumlah orang dan kepada seorang penjual wedang yang mangkal tepat di tempat terjadinya kecelakaan itu. Dengan berpura- pura tidak tahu dan seakan- akan tidak terjadi apa- apa, Pak Tono memberanikan diri untuk bertanya.
Satu pertsatu orang- orang tersebut ditanya. “ Mas, apa barusan terjadi kecelakaan antara mobil dan  kendaraan roda dua ? “
“Tidak ada kecelakaan itu Mas, dari tadi saya duduk- duduk di sini tapi tidak ada tabrakan. Toh kalau terjadi kecelakaan pasti bekas- bekasnya juga kelihatan. “ kata orang- orang yang sedang bersantai.
Masih merasa hatinya penasaran, kemudian Pak Tono bersama anaknya bertanya lagi dengan seorang penjual wedang  yang mangkalnya tepat di depan terjadinya kecelakaan itu. “ Pak, wedangnya dua ya? “
“ Ya, tunggu sebentar pak ? “ jawab si penjual itu.
“ Pak apa tadi ada kecelakaan ? “ Tanya Pak Tono dengan wajah gelisah.
Tetapi jawaban yang dengarnya juga sama dengan jawaban dari orang- orang tersebut yaitu tidak ada kecelakaan.
“ Dari tadi tidak ada kecelakaan Pak di sini, kalau ada kecelakaan saya pasti ngerti dan bekasnya pasti juga ada, seperti ceceran darah dan pecahan kaca lampu atau helm gtu. “ katanya.
Dengan jawaban yang belum ada kepastian tersebut, akhirnya Pak Tono dan anaknya itu berpikir dan  memutuskan untuk kembali pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah, jam menunjukan pukul 23.00 WIB, tanpa menunggu hari esok dating ia pun langsung bercerita kepada istrinya tentang kejadian aneh yang baru saja dialami oleh dia dan anaknya. Selanjutnya, Pak Tono pergi menuju kamar tidur dan merebahkan diri berusaha untuk tidur. Namun, mata dipejamkan juga tak dapat tidur karena kejadian kejadian yang baru dialaminya tersebut masih terngiang- ngiang dalam benaknya.
Keesokan harinya matahari telah bersinar di sebelah timur, dengan perasaan yang masih dirundung ketakutan, Pak Tono  memutuskan untuk kembali dan melihat di tempat terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, lagi- lagi nihil, tidak ditemukan adanya bekas kecelakaan. Tidak hanya itu saja, sejumlah orang yang ditanya itupun juga demikihan dan menjawab tidak ada kecelakaan.
Kendati demikian, kejadian aneh itu tak bias lepas begitu saja dari benaknya, karena jelas pada malam itu mobilnya ditabrak. Bahkan goresan yang menempel di mobilnya pun juga masih membekas. Namun, ketika Pak Tono hendak kembali dan bermaksud pulang ke rumah, secara tidak disengaja  pundaknya dipegangi oleh seseorang yang belum dikenalnya dan mengatakan, “ Mas….., jangan kaget dan terkejut, di daerah sini memang sering terjadi kejadian yang aneh dan itu bukan kejadian nyata. Bukan hanya anda saja Mas, yang mengalami kejadian aneh itu. Melainkan, di sini banyak orang yang mengalami  hal yang sama. Semua itu yang melakukan dan sering menggoda adalah makhluk halus yang menjelma sebagai manusia, “ terangnya.
Dengan masih menyimpan rasa takut, akhirnya Pak Tono pulang. Hingga sekarang dirinya sering teringat kejadian aneh yang pernah dialaminya bersama anaknya tersebut

0 komentar:

animasi  cartoon dan naruto serta onepiece yang bergerak atau gif
ENJOY and BE INSPIRED



Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)

Mi perfil

Foto Saya
Rintan Permata
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)
Lihat profil lengkapku