Rabu, 10 April 2013

PENGALAMAN

Pada tanggal 10 April 2013 mata kuliah aplikom ini mengajarkan mahasiswa farmasi untuk membuat blogger. blogger yang baik adalah blogger yang mampu mengentertainment pembacanya, baik sebagai hiburan maupun mjedia pembelajaran. sebenarnya ini bukan awal pertama saya membuat blogger, saya pernah diajarkan waktu SMP dan sekarang saya harus lebih bisa memodifikasi blogger yang saya buat agar menjadi lebih menarik dan tidak sesederhana seperti waktu SMP dahulu. saya menjadi lebih bersemangat untuk mempelajari apa saja si trik agar membuat blogger menjadi indah dan semenarik mungkin. ya, walaupun blogger yang saya buat ini masih sangat sederhana dan dapat dikatakan tidak beraturan. maklumlah namanya saja masih belajar :) . Oleh karena itu, saya akan berusaha belajar agar memperbaiki blogger saya dan mengisinya dengan hal yang bermanfaat, khususnya dalam bidang farmasi. sebenarnya saya juga termasuk orang yang odong- odong dalam bidang farmasi ini, awalnya saya sama sekali tidak tahu menahu tentang farmasi ini dan itu membuat saya sangat syok, tapi gimana lagi saya sudah mengambil bidang ini, jadi saya harus menaggung resikonya dan berusaha agar menguasai bidang ini. semoga nantinya blog saya ini bermanfaat bagi Anda semua :) byee :) cusssssssssss.......

0 komentar:

animasi  cartoon dan naruto serta onepiece yang bergerak atau gif
ENJOY and BE INSPIRED



Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)

Mi perfil

Foto Saya
Rintan Permata
RINTAN |SD KRATON KIDUL| SMPN 2 PEKALONGAN | SMAN 1 PEKALONGAN | UNIKAL |SUKSES|AMIN :)
Lihat profil lengkapku